Minggu, 23 April 2017

Aplikasi Para Hacker di Android


Android merupakan sistem operasi berbasis linux. Android juga merupakan sistem operasi yang dirancang khusus untuk perangkat bergerak layar sentuh seperti smartphone dan komputer tablet. Kita semua sebagai pengguna smartphone berbasis android, banyak yang bisa kita lakukan dengan kecanggihan sistem operasi android seperti hacking, apalagi saat smartphone kita sudah dalam keadaan root kita dapat memaksimalkan seluruh sumber daya yang ada pada smartphone android kita. Dengan begitu banyak kecanggihannya sekarang banyak para developer membuat aplikasi hacking untuk membantu pekerjaan dalam memantau, mencuri dan mengambil data. Dan berikut adalah aplikasi hack android yang sering digunakan oleh para hacker.


18 Aplikasi yang Sering Digunakan Hacker Android 2017

Join Now


1.Shark for Root


Shark for Root sebenarnya adalah versi wireshark di komputer/laptop, tapi Shark for Root adalah aplikasi yang dikembangkan untuk android. Aplikasi ini pada dasarnya adalah sebuah sniffer lalu lintas jaringan yang bekerja pada mode WiFi, 3G dan FroYo ditambatkan. Aplikasi ini didasarkan pada tcpdump, sehingga Anda bisa menggunakan perintah tcpdump di versi android ini.


2.WIBR


WIBR + adalah aplikasi lanjutan untuk pengujian keamanan jaringan wifi wpa / wpa2 psk. Aplikasi ini tidak FAKE, aplikasi ini benar-benar bekerja dan akan menemukan password yang lemah. WIBR + juga mendukung antrian, kamus khusus, generator bruteforce dan pemantauan lanjutan.


3.ZANTI

ZANTI adalah alat uji penetrasi seluler yang memungkinkan manajer keamanan menilai tingkat risiko jaringan dengan menekan satu tombol.Toolkit mobile yang mudah digunakan ini memungkinkan Administrator Keamanan TI untuk mensimulasikan penyerang tingkat lanjut untuk mengidentifikasi teknik berbahaya terhadap suatu perusahaan.


4.Loic


LOIC (Low Orbit Ion Cannon) adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh hacker 4Chan berafiliasi yang dirancang untuk melancarkan serangan-serangan yang didistribusikan penolakan layanan (DDoS) di situs web.


5.Router Brute Force

Router Brute Force adalah aplikasi yang dapat membantu Anda untuk memecahkan sandi router. Aplikasi ini menggunakan metode yang disebut "Kamus serangan" crack password dan menjadikan sandi router menjadi default lagi. Pengguna interface-wise itu benar-benar mudah digunakan dan lebih mudah dimengerti daripada setiap password cracking alat.


6.ArpSpoof

ArpSpoof adalah alat sumber terbuka untuk jaringan audit. Ini pengalihan paket pada jaringan lokal dengan Penyiaran pesan ARP yang palsu.
Arpspoof menampilkan paket-paket yang korban mengirim ke perangkat, tetapi ia tidak menyelamatkan mereka. Jika Anda ingin untuk menganalisa paket-paket maka Anda harus menyimpannya dengan menjalankan tcpdump.


7.DroidSheep

DroidSheep adalah dengan sebuah software Android yang berfungsi “mengawasi” network traffic dan kemudian memperoleh akses akun online. Ini berarti pengguna Android yang menjalankan DroidSheep dapat menggunakan akun korban, mendapatkan akses ke situs yang tidak menggunakan koneksi SSL aman dan terenkripsi (HTTPS). DroidSheep adalah aplikasi hijacking yang membutuhkan rooting Android.


8.FaceNiff

FaceNiff merupakan sebuah aplikasi yang bisa untuk hack account Facebook orang lain dengan mudah, tak kiralah mereka menggunakan security Open/WEP/WPA-PSK/WPA2-PSK, dengan mudahnya aplikasi ini dapat membobol masuk dengan mudah. Tetapi aplikasi ini hanyalah diperuntukan untuk Android saja dan memerlukan smartphone yang sudah root. Aplikasi ini hanya mampu hack akun orang lain dengan sama wireless /wifi dengan anda saja.


9.Intercepter-NG

Intercepter-NG merupakan aplikasi android untuk hacker. Ini dapat membantu Anda untuk mencegat dan menganalisis komunikasi tidak terenkripsi melalui jaringan WiFi. Menurut saya, ini adalah salah satu aplikasi terbaik dan mudah digunakan untuk mencegat komunikasi orang lain yang sama-sama terhubung pada jaringan wifi yang sama.


10.DroidSheep Guard

DroidSheep Guard terus memantau tabel ARPAnda dan memberi tahu Anda bila menemukan aktivitas yang mencurigakan.  Menggunakan DroidSheep Guard Anda dapat mengkonfigurasinya untuk memeriksa setiap x menit dan setelah menemukan aktivitas berbahaya, akan muncul peringatan.


11.SMS Bomber

aplikasi ini memungkinkan pengguna android untuk mengirim 100 sms sekaligus tapi Anda bisa mengulanginya berkali-kali. Ide unik dan berbeda untuk pengguna android. Bagi kalian yabg suka menjahili teman dan keluarga dan kekasih Anda, saya sarankan Anda mendownload aplikasi ini.


12.Safe IP

Safe IP adalah sebuah aplikasi android yang berformat apk yang dirancang khusus untuk keamanan IP Address Smartphone Android, nah untuk anda yang suka browsing dan bermain Game Online sangat cocok menggunakan aplikasi ini karena aplikasi ini dapat menyembunyikan IP Address dari Smartphone Android Anda.


13.Dsploit

DSploit adalah jaringan Android analisis dan penetrasi suite yang bertujuan untuk menawarkan keamanan IT ahli/geeks paling lengkap dan canggih toolkit profesional untuk melakukan penilaian keamanan jaringan pada perangkat mobile. Setelah dSploit dimulai, Anda akan dapat dengan mudah memetakan jaringan Anda,


14.WifiKill

WifiKill apk pada dasarnya adalah sebuah jaringan wifi app controller. Hal ini dapat menonaktifkan koneksi internet dari perangkat lain yang terhubung ke jaringan wifi yang sama. Ini adalah alat yang sangat berguna untuk pengguna internet wifi-menggunakan yang Anda dapat memotong orang-orang lain dari bentuk jaringan wifi Umum dan mengalokasikan bandwidth yang semua untuk diri sendiri. 


15.USB Cleaver

Tujuan dari USB Cleaver adalah dengan diam-diam memulihkan informasi dari komputerWindows 2000 atau yang lebih tinggi, termasuk hash kata sandi, rahasia LSA, informasi IP, dll ... keindahan terletak pada kenyataan bahwa muatan dapat berjalan tanpa suara dan tanpa modifikasi. Sistem atau pengiriman lalu lintas jaringan, sehingga mendekati tak terlihat. Ini menangkap semua informasi ke file LOG yang tersimpan di sdcard Anda dan dapat ditinjau kapan saja.


16.HashPass


Secara umum, tidaklah bijaksana untuk menggunakan kembali sandi. Aplikasi ini menghasilkan password yang berbeda untuk setiap layanan yang Anda gunakan, sehingga sandi Anda untuk suatu layanan tidak dapat digunakan untuk mengakses salah satu account pada layanan lainnya. Aplikasi Hashpass ini unik karena tidak menyimpan password. Aplikasi ini hanya menghitung sebuah fungsi hash terkenal setiap kali Anda menggunakannya.


17.DroidSQLi


DroidSQLi adalah aplikasi android yang memungkinkan Anda meluncurkan serangan injeksi SQL ke URL target. Ini sepenuhnya otomatis, jadi Anda tidak memerlukan banyak pengetahuan teknis untuk mengoperasikan aplikasi ini.Temukan saja URL yang rentan dan taruh di "URL Target", lalu ketuk "Suntikan" dan aplikasi ini akan melakukan serangan ijeksi SQL secara otomatis.


18.HTTP Injector


Inilah aplikasi yang terakhir, memang aplikasi ini tidak berhubungan dengan dunia hack, tapi aplikasi penting untuk mendukung penggunaan aplikasi diatas terutama DDoS, karena aplikasi ini bisa membuat kita tidak mengeluarkan paket data sedikitpun, karena aplikasi ini merupakan alat profesional untuk mengatur custom HTTP header. Hal ini digunakan untuk menghubungkan SSH/Proxy dengan header kustom. Jadi aplikasi ini merupakan aplikasi internet gratis dan sangat banyak dipakai oleh para hacker diluaran sana.


Itulah tadi beberapa aplikasi yang sering digunakan dalam dunia peretasan. Yang dulunya hanya bisa dilakukan di komputer/laptop sekarang anda bisa melakukannya dengan menggunakan Android anda. Apakah Anda tertarik menggunkannya?

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon