Sabtu, 29 April 2017

Disangka Hamil "Anak Jin". Astaga, Setelah Diperiksa Dokter Ternyata....

Sebongkah tumor raksasa berhasil dikeluarkan dari perut seorang pria di India. Ukuran menyerupai buah semangka.
Tumor itu bisa mencapai ukuran luar biasa besar karena pria tersebut tidak pernah mendapat perawatan medis. Keluarga dan sebagian warga desa malah memasung pria itu karena dikira kesurupan jin.
Perut Shyamal Tirke bertambah besar seperti orang hamil dalam setahun terakhir. Keluarga dan warga yakin pria 49 tahun itu sedang mengandung 'anak jin'. Anggapan yang membuatnya dibawa berobat ke dukun.
Meski keadaan Shyamal tidak berubah, keluarga dan warga menguncinya dalam sebuah ruangan. Tetapi, beberapa tetangga membujuk keluarga Shyamal untuk membawa pria itu ke Rumah Sakit Seth Sukhlal Karnani Memorial di Kolkata, Bengal Barat untuk mendapatkan perawatan medis.

Hampir 20 Kilogram

Ketika di rumah sakit, Shyamal mengaku dia merasakan sakit luar biasa di bagian perutnya dalam setahun terakhir. Dia juga bilang selalu muntah setiap kali selesai makan.
Melalui pemeriksaan X-ray, diketahui benda dalam perut Shyamal adalah tumor berjenis Liposarcoma retroperitoneal. Ini jenis tumor ganas yang langka dan bisa menghancurkan organ vital Shyamal.
Tim dokter beranggotakan tiga orang butuh waktu dua jam setengah untuk mengangkat tumor seberat hampir 20 kilogram.
" Ini adalah tumor yang sangat langka. Sebenarnya, ini pertama kalinya kami melakukan operasi pengangkatan tumor sebesar ini. Butuh waktu dua setengah jam untuk membuangnya," kata pemimpin operasi, Dr Partha Sarathi Ghosh.
Kondisi Shyamal sekarang sudah mulai membaik. Sebentar lagi dia akan menjalani kehidupannya dengan normal.

Bocah Usia 12 Tahun Hamil, Saat Dibawa ke Dokter Ternyata..

Seorang pria ditangkap polisi setelah membawa bocah perempuan berusia 12 tahun yang hamil 3 bulan ke rumah sakit. Kepada para staf rumah sakit, pria berusia 40 tahun ini mengklaim bocah itu adalah istrinya.

Mereka tak hanya datang berdua, melainkan ditemani oleh perempuan lain yang diklaim lelaki itu sebagai mertua. Mereka mendatangi Xuzhou City Central Hospital, Provinsi Jiangsu.
Dokter memang melihat bocah yang tak disebutkan namanya tengah berperut besar. Tanda garis-garis juga terlihat di perut bocah yang dilaporkan hamil tiga bulan tersebut.
Tapi staf rumah sakit kemudian memanggil polisi karena melihat keanehan pada bocah tersebut. Apa yang diterangkan oleh pria yang mengaku sebagai suaminya itu tak cocok dengan tanda-tanda pada bocah ini.
Kepada staf rumah sakit, pria itu mengatakan bahwa bocah ini berusia 20 tahun.
Karena tak percaya dengan pengakuan sang lelaki, staf rumah sakit dan dokter mengajukan pertanyaan kepada bocah perempuan itu.
Namun, bocah itu tak bisa menjawab. Hanya diam saja. Rupanya dia tak bisa berbahasa mandarin.
" Ini jelas dia hanya anak-anak. Dia pasti masih jauh dari usia 20 tahun," kata staf rumah sakit yang curiga.
Karena bocah itu mendapat banyak pertanyaan, sang lelaki pun protes. Dia meminta staf rumah sakit dan dokter tak banyak bicara.
" Aku mengantar dia ke sini untuk diperiksa, lakukan saja tugasmu. Jangan banyak bertanya," kata lelaki itu.
Saat polisi datang ke rumah sakit, ternyata mendapati bocah perempuan itu tak punya kartu identitas China. Dia diperkirakan berasal dari Asia Tenggara.
Para penyelidik mencurigai bocah ini merupakan korban penculikan atau dibeli dari Vietnam sebagai pengantin anak-anak.
Pengantin anak-anak di perbatasan selatan China memang banyak terjadi. Bahkan dilakukan lintas perbatasan dengan Vietnam.

Empat Tahun Bintil di Pipi, Saat Dipecahkan Isinya...

Sebuah video yang cukup menjijikkan memperlihatkan seorang pria dengan bintil yang pecah dan mengeluarkan nanah.
Dalam video itu, pria bernama Wade Powell terlihat memiliki bintil berwarna kemerahan di pipinya.
Menurut Powell, bintil itu telah ada di pipinya sejak 4 tahun yang lalu. Karena dianggap mengganggu, Powell memutuskan untuk menghilangkannya.
Dibantu istrinya, Khristina, Powell akhirnya bisa menyingkirkan bintil tersebut dari pipinya.
Seperti terlihat pada video, Khristina terus menekan-nekan sekitar bintil itu beberapa kali.
Setelah menekan agak lama, bintil itu akhirnya pecah dan mengeluarkan nanah yang cukup banyak.
" Sangat melegakan begitu cairan itu keluar semua," kata pria 28 tahun tersebut.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon