Sabtu, 29 April 2017

MULAI SEKARANG "STOOOOP" Menggunakan Kipas Angin Saat Tidur!!? Saudara-Saudaraku Semua Ketahuilah "!! Ini Dia Bahaya Tidur Menggunakan Kipas Angin .. !!! Bantu Share Yaa Karna Satu {1} Share Dari Anda Bisa Menyelamatkan Ribuan nyawa Orang. !!






Kipas angin yaitu satu diantara langkah alternatif untuk menggerakkan angin jadi lebih dinamis hingga udara tidaklah terlalu panas. Dulu orang memakai kipas angin buatan memiliki bahan sederhana, namun saat ini kipas angin sudah menjelma jadi benda modern yang bisa bekerja terus-terusan selama malam. 

Sebagian orang menggunakan kipas dengan angin yang menghadap selekasnya pada badan waktu tidur, cara barusan memang mengasyikkan dan buat tidur lebih lelap, namun angin yang terus-terusan menimpa tubuh selama malam juga mempunyai kemungkinan untuk kesehatan bahkan juga dapat juga mengakibatkan k3m4tian. 

Di artikel gudanginfo. net kesempatan ini kita bakal membahas kenapa kita tidak bisa menggunakan kipas angin yang selekasnya menghadap pada badan, berikut ini penuturannya. 

1. Badan kekurangan oksigen 

Bahaya yang paling serius dari memakai kipas angin saat tidur yakni tubuh jadi kekurangan oksigen. Hal semacam ini terutama apabila arah kipas angin selekasnya diperuntukkan ke muka pada ruang yg tidak memiliki fentilasi. 

2. Suhu tubuh alami penurunan drastis 

Tidur dengan kipas angin akan turunkan suhu badan secara mencolok. Apabila pergantian ini berjalan lewat cara mendadak jadi tekanan d4rag dan system pernapasan akan terganggu. Dan akibat paling fatalnya yakni faedah jantung serta paru-paru tak berperan optimal. 

3. Alami hipotermia dan dehidrasi 

Seorang pakar syaraf, Dr. Wendra Ali, menyampaikan saat seseorang ada pada ruangan dingin kurun waktu yang lama jadi tubuh akan alami kekeringan akibat udara dingin akan menyerap air pada tubuh. Apabila berjalan terus menerus selama malam jadi kelembapan tubuh akan menurun sampai akhirnya berjalan hipotermia. 

4. Penyakit Bell Palsy 

Hasil gambar untuk sakit akibat terkena kipas angin saat tidurPenyakit ini disebut juga kelumpuhan, tetapi tidaklah pada tubuh namun di muka. Orang yang sering tidur malam dengan kipas angin memiliki resiko penambahan kemelut pada sistem syaraf karena suhu dingin yang menerpa muka terus-terusan selama malam, akibatnya muka jadi tegang, sulit senyum atau berekspresi 

5. Menyebabkan k3m4tian 

Hasil gambar untuk sakit akibat terserang kipas angin saat tidur 
K3mati4n mendadak dapat dihadapi oleh mereka yang menggunakan kipas angin sepanjang malam saat tidur, terutama pada ruangan yg tidak memiliki fentilasi untuk keluar masuknya udara. Hal ini disebabkan karena ada peningkatan kandungan CO2 serta penurunan O2 dalam ruang. 

Sekian beberapa bahaya tidur menggunakan kipas angin. Baiknya jangan sampai mengarahkan kipas secara segera ke badan serta jangan sampai tidur dalam ruangan yang jelek sistem fentilasinya. 

Semoga bermanfaat, janganlah lupa click Like dan Berikan artikel ini ke rekanan yang lain.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon